persistrijb

Pimpinan Wilayah (PW) Persistri Jawa Barat pada hari Rabu (07/06/2017) kembali mengadakan Program Pembinaan Ruhiyah di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Sukamiskin.

Rombongan PW Persistri Jabar yang berjumlah 10 orang, dipimpin oleh Ibu Hj Ela Kamilawatie diterima secara resmi oleh Pengurus Lapas sekira pukul 09.00. Ada rona bahagia yang terpancar dari para pengurus lapas ketika menyambut rombongan PW Persistri Jabar.

Usai diterima oleh Pengurus Lapas, maka Rombongan PW Persistri pun diajak untuk berjumpa dengan penghuni Lapas Perempuan Sukamiskin. Di Ruang Aula Lapas nampak telah hadir sekira 400-an Penghuni Lapas. Mereka sudah duduk rapi dan siap mendengarkan Tausiyah yang akan disampaikan oleh Ibu Hj. Ela Kamilawatie.

Dalam tausiyahnya, Ibu Hj. Ela mengajak kepada seluruh penghuni Lapas untuk bersegera memohon ampunan Allah SWT dengan melakukan Taubatannashuha dan menjadikan momentum Ramadhan sebagai ajang peyuciaan jiwa (tazkiyatun nafsi).

Ibu Hj Ela pun mengingatkan betapa sebesar apapun dosa manusia, maka pintu ampunan Allah SWT jauh lebih besar daripadanya. “Mari kita senantiasa menyempurnakan pertaubatan dan penghambaan kita kepada Allah SWT”, ujarnya.

Penghuni Lapas dinilai sangat antusias sekali menyimak apa yang disampaikan oleh Ibu Hj Ella. Hal ini tentu beralasan, karena memang kemampuan Ibu Hj Ella dalam mempersuasi para Penghuni Lapas sangatlah baik.***persis.or.id

persistrijb

Persistri Jabar Adakan Pembinaan di Lapas Perempuan Sukamiskin

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *