musda mjlk

 

Musyawarah Daerah ke VII Persis Kabupaten Majalengka berlangsung meriah. Seminggu sebelum digelar, Panitia mengadakan acara Family Gathering berupa jalan sehat bersama Wakil Bupati yang dihadiri ribuan anggota dan simpatisan Persis.

Sementara hajatan Musda digelar selama dua hari, 24-25 Desember 2016, di kampus II Pesantren Persis dengan menyisipkan beberapa acara penyerta seperti Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Seminar ekonomi Islam dengan tema membangun Ekonomi Ummat menuju kemandirian jamiyyah dan diskusi dengan Anggota DPRD Jabar.

Ketua PD Persis Majalengka, H. Acep Saefuddin mengatakan bahwa semua rangkaian kegiatan Musda diarahkan untuk menyemarakan syiar dakwah Persis dan dalam rangka berkhidmat kepada ummat. Persis Majalengka masih memiliki tantangan yang relative besar karena dari 26 Kecamatan baru 13 PC yang sudah berdiri, artinya masih 50 persen yang harus dibangun.

Dalam sambutannya Ketua PW Persis Jabar, H. Iman S Latief memberikan apresiasi kepada jajaran Persis dan Badan Otonom yang telah sukses menyemarakan kegiatan Musda ini. Iman juga tidak lupa menitipkan Persis Majalengka kepada Wakil Bupati Majalengka supaya dibantu dan ‘ulah disasaha’.

Sementara itu Wakil Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M. M.Pd mengaku bangga bisa hadir di tengah-tengah warga Persis. “Kemarin waktu jalan bareng, saya baru tahu ternyata orang Persis the banyak di Majalengka. Eta the belum dikeluarkan semuanya kata pa Acep,” ujar Wabup disambut tepuk tangan hadirin.

Kata Wabup, Persis bagi dirinya bukan ormas yang asing karena dirinya dulu pernah menjadi muridnya KH. Latief Muchtar di IAIN Bandung. Jadi insya Allah akan dibantu dan didukung. Alhamdulillah komunikasi dengan seluruh ormas di Majalengka sudah berjalan dengan harmonis.

Musda V Persis Majalengka : Drs. H. Acep Saefuddin, M.Ed Terpilih Kembali

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *