Musda Persis Kota Bekasi

Musyawarah Daerah I PD.Persis Kota Bekasi

PD.Persis Kota Bekasi berhasil menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) yang Perdana. Bertempat di gedung Islamic Center Kota Bekasi tepatnya di Ruang multazam KH. Noer Ali yang berlokasi di Jl.Ahmad Yani no.22, Persis Kota Bekasi.

Musyda ke-1 ini dibuka secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Persis Jawa Barat dan dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi H.Ahmad Syaikhu. Dalam sambutannya beliau berharap Persis di daerahnya menjadi salah satu motor dalam mensinergikan potensi berbagai elemen masyarakat muslim di Kota Bekasi , bahkan menjadi pelopor utama dalam berkonstribusi untuk mewujudkan kota Bekasi yang IHSAN.

Ketua Panitia Pelaksana Musda, ustadz Wildan Hasan menyampaikan bahwa tema yang diangkat dalam Musyda kali pertama ini adalah “Menyemai Soliditas Jam’iyah Persis Kota Bekasi untuk Mewujudkan Masyarakat Kota Bekasi yang Ihsan”.

Dalam acara pembukaan Musyda “perdana” tersebut diramaikan dengan peragaan seni bela diri Thifan Pokhan dan pidato 3 bahasa dari santri Persis.
Musyawarah Daerah (Musda) Persis Kota Bekasi ini menghasilkan keputusan untuk memilih kembali K.H. Beben Mubarak secara aklamasi. Semoga beliau mampu membawa PD.Persis Kota Bekasi lebih aktif dalam menyebarkan dakwah sesuai al-Quran dan as-Sunnah.

 

 

Musyawarah Daerah I PD.Persis Kota Bekasi

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *